ads

» » Start Balap Sepeda Kelas Individual Time Trial Men Elite Dilaksanakan di Jl. Wangsa Ghoparana Subang

Start Balap Sepeda Kelas Individual Time Trial Men Elite Dilaksanakan di Jl. Wangsa Ghoparana Subang
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat Jl. Wangsa Ghoparan Subang (depan Alun-alun) dilaksanakan Pelepasan Lomba Balap Sepeda PON XIX Jawa Barat Tahun 2016 Untuk Kelas Individual Time Trial Men Elite dengan jarak 37.5 km.

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Kapolres Subang AKBP Yudi Sulistianto Wahid S.Ik, Dandim 0605 Letkol Inf Budi Mawardisyam, Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir.Beni Rudiono, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si, Pengurus PB PON, Asda I,II, Para Kepala SKPD dan Camat Se-Kabupaten Subang.

Dalam Sambutannya Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih mengucapkan terimakasih kepada Muspida, Penyelenggara Balap Sepeda PON XIX Jawa Barat, masyarakat yang telah hadir dalam  acara pelepasan Balap Sepeda pada PON Ke XIX di Kab Subang yang menjadi Tuan Rumah. 

"Saya meminta doanya kepada seluruh masyarakat Subang semoga Jabar menjadi Juara Umum pada Pekan Olah Raga ke XIX,  tingkatkan sportivitas dan jaga faktor keamanan saat lomba karena cuaca hujan," kata Imas,

Plt Bupati Subang juga mengucapkan selamat atas keberhasilan Jawa Barat dalam memenangkan balap sepeda untuk kategori Putri pada Kelas Individual Time Trial Women Elite yang di lepas di Desa Tanjungwangi, Atlit Balap Sepeda Asal Jawa Barat Yanthi Puchiyanty meraih medali emas dan Rohidah Atlit balap sepeda Asal Jawa Barat meraih Medali Perak. Semoga Untuk Kelas Putera Dapat kembali meraih hasil yang baik.

21 peserta Balap Sepeda mengikuti Perlombaan Balap Sepeda Kelas Individual Time Trial Men Elite. Walaupun turun hujan masyarakat subang terlihat antusias menyaksikan lomba balap sepeda.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama