ads

» » Samarinda Belajar Penghapusan Hutan PDAM ke Subang

Samarinda Belajar Penghapusan Hutan PDAM ke Subang
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Ruang Rapat Bupati I dilaksanakan Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Samarinda Kalimantan Timur ke Kabupaten Subang, Jumat (9/9/2016). 

Kunjungan kerja ini diterima oleh Asisten Administrasi dan Pembinaan Aparatur (Asda III) H. Sumasna, ST,.M.MUM. Rombongan pemerintah Kota Samarinda di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda H. Sukamto didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Dirut PDAM Kota Samarinda, dan para Anggota DPRD lainnya.

Asda III H. Sumasna, ST.,M.MUM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Subang dan permohonan maaf karena Plt. Bupati Subang tidak bisa langsung menerima kunjungan karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Samarinda yang telah berkunjung ke pemerintah Kabupaten Subang. 

Asda III menyampaikan secara ringkas tentang gambaran umum wilayah Kabupaten Subang, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai penghapusan hutang PDAM di Kabupaten Subang. Perusahaan akan menjadi sehat karena tidak perlu memikirkan hutang, manajemen jadi bisa fokus menggunakan penggunaan dana yang tadinya untuk membayar hutang menjadi untuk pengembangan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda H. Sukamto sebagai ketua rombongan menyampaikan terima kasih atas penerimaannya di Kabupaten Subang. 

Tujuan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang untuk mengkaji masalah penghapusan utang PDAM dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan khususnya dalam masalah penghapusan utang PDAM di Kabupaten Subang. Acara di akhiri dengan saling bertukar cindera mata antara Pemerintah Kabupaten Subang dengan Pemerintah Kota Samarinda. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama