ads

» » Rapat Teknis dan Persiapan Pembukaan TMMD ke-97 Tahun 2016

Rapat Teknis dan Persiapan Pembukaan TMMD ke-97 Tahun 2016
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Ruang Rapat Kodim 0605 Subang dilaksanakan rapat teknis dan persiapan pelaksanaan pembukaan TMMD Ke-97 Tahun 2016, Kamis (15/9/2015). 

Rapat ini dipimpin langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Inf. Budi Mawardisyam dan dihadiri oleh Sekretaris BPMKB dr. Syamsu Ryza, perwakilan SKPD Terkait, Camat Sagalaherang, dan seluruh Danramil.

Dalam sambutannya Dandim 0605 Subang, rapat ini dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang akan menjadi kendala dan hambatan pada saat pelaksanaan TMMD. Pelaksanaan Pembukaan TMMD ke 97 akan dilaksanakan di Kecamatan Sagalaherang pada hari selasa tanggal 20 September 2016. 

Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu wujud operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral antara TNI, pemerintah daerah dan masyarakat, melalui kegiatan TMMD diharapkan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang bersifat fisik dan non fisik. 

Seperti membuka akses jalan yang menghubungkan antara Kampung Cigorowong Desa Dayeuhkolot dan Desa Sukamandi Kecamatan Sagalaherang, merehab rumah tidak layak huni, membersihkan gorong-gorong dan kegiatan lainnya. 

Diharapkan aparat Desa, tokoh masyarakat ikut serta dalam melaksanakan dan turut mensukseskan kegiatan TMMD ini.

Selanjutnya dalam pelaksanaan TMMD Pemerintah Daerah melalui instansi terkait memberikan Pelayanan langsung kepada masyarakat seperti pelayanan administrasi kependudukan (pembuatan KTP, KK dan Akte Kelahiran), Pelayanan Kesehatan, Pengobatan Massal dan Donor darah, juga lembaga Kepolisian memberikan Pelayanan SIM.  

Bentuk Layanan ini diberikan agar membantu dan memudahkan kebutuhan warga masyarakat dalam menerima pelayanan di Kecamatan Sagalaherang. Untuk semua pihak yang terlibat diharapkan untuk menginap di rumah penduduk sebagai bukti kedekatan antara aparatur pemerintah dengan masyarakat. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama