ads

» » Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penilaian Adipura Tahun 2016-2017

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penilaian Adipura Tahun 2016-2017
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Ruang Rapat Bupati Subang telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi penilaian Adipura  Tahun 2016-2017, Selasa (6/9/2016). 

Adapun sasaran penilaian Adipura meliputi: TPA (Tempat Pembuangan Akhir), Taman Kota, Jalan Protokol, Pasar, Terminal, Perkantoran, Lingkungan Perumahan, Jembatan, Area jalan, Trotoar, RTH ( Ruang Terbuka Hijau), Kebersihan Saluran Drainase
PKL (pedagang kaki lima).

Dalam acara ini hadir Dandim 0605 subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Ka BLH H Suwarna, Kadis Kelautan dan Perikanan Ir Musril, Dirut PDAM Suryana, Kasat Pol PP Asep Setya Permana, Kabag 0ps Polres Subang Kompol Kusno, Pasi Intel 312 KH Lettu Inf Ujang Maryadi, Ka Badan/Dinas/ Intansi.

Dandim 0605 Subang menyampaikan dalam rangka persiapan penilaian Adipura, kami tekankan seluruh dinas/ intansi bersama masyarakat untuk meningkatkan rasa tanggung jawab dalam peraihan penilaian Adipura. Untuk mencapai keberhasilan itu diperlukan rencana kerja yg terprogram, harus bekerja keras, dan berkemauan serta inisiatif yang tinggi.
Kabag Ops Polres Subang mengatakan siap mendukung dan mensukseskan peraihan Adipura tahun 2017 bersama semua pihak.
Sedangkan ka Satpol PP meminta  dukungan semua pihak untuk berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik guna mewujudkan peraihan adipura. terakhir Ka BLH menekankan untuk melakukan jumat bersih. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama