ads

» » Profil Dewi Kirana "The Queen Of Pantura"

Profil Dewi Kirana "The Queen Of Pantura"
RAKYATSUBANG.COM - Bagi yang berdomisili di kawasan Pantura, mulai Cirebon, Indramayu, dan Subang, Pasti tidak asing lagi dengan artis dangdut Dewi Kirana atau terkenal dengan sebutan The Queen Of Pantura.

Bukan hanya terkenal karena sering diundang dibeberapa cara hajatan oleh warga Pantura dan sekitarnya. Ternyata Dewi Kirana juga sudah beberapa kali pentas di luar negeri, seperti di Taiwan.

Dikutp dari blog peribadinya Dewikiranablogg, penyanyi dangdut kelahiran Indramayu, tanggal 10 Agustus 1980 tersebut mengaku hanya pernah sekolah sampai kelas 2 SMP. Dewi sapaan akrabnya tiadk bisa melanjutkan sekolah lagi karena paktor ekonomi.

Sejak usia 13 Dewi mengaku sudah mandiri dan mulai bernyanyi ketika masih kelas 1 SMP bersama tarling dangdut Cahaya Muda pimpinan Hj. Dariyah pada tahun 1993, karena sibuk manggung, membuat Dewi jadi jarang pulang. Akhirnya Dewi memutuskan keluar dari sekolah.

Tdaik disangka artis dangdut yang tidak taman sekolah SMP terssebut sekarang menjadi satu-satunya rtis Pantura yang memiliki tarif paling malah.

Tarif menyanyi Dewi Kirana menurut informasi yang dihimpun berkisar antara Rp 15 - 20 juta. Itu belum termasuk dengan  grup yang mengiringinya. Jika ditotal, untuk memanggil Dewi Kirana dibutuhkan dana sekitar Rp 30 hingga Rp 35 juta. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama