ads

» » Profil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Profil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana
RAKYATSUBANG.COM - Pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Karawang pada masa bakti 2010-2015 berpasangan dengan Ade Swara dan dinobatkan sebagai Wakil Bupati termuda se-Indonesia pada saat itu. Membuat nama dr. Cellica Nurrachadiana semakin diperhitungkan dikancah perpolitikan di Karawang.

Sempat menjadi Plt Bupati karena Bupati Karawang Ade Swara yang belum habis masa jabatannya keburu terkena Oprasi Tangakap Tangan OTT yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Membuat Cellica Nurrachadiana atau akrab disapa Teh Celli mantap untuk membenahi Karawang.

Seperti dikutip dati Wikipedia perempuan kelahiran Bandung, 18 Juli 1980 itu, dalam Pilkada Serentak 2015, ia mengajukan diri sebagai Calon Bupati Karawang periode 2016-2020, berpasangan dengan Ahmad Zamakhsari.

Jalan Teh Celli untuk menjadi Bupati Karawang berjalan mulus dan mulai menjabat sebagai Bupati karawang berpasangan dengan Ahmad Zamakhsari pada 17 Februari 2016 yang langsung dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama