ads

» » Profil Bupati Bandung Dadang M. Nasser

Profil Bupati Bandung Dadang M. Nasser
RAKYATSUBANG.COM - Jangan hanya tahunya kalau ngebahas Bandung itu cuma Ridwan Kamil. Inget masih ada Bupati Bandung yang harus kamu kenal. Dia adalah  H. Dadang M. Nasser, SH, S.IP.

Pria yang lahir di Bandung pada 24 Juli 1961 silam ini adalah Bupati Bandung sejak 2010 menggantikan H.Obar Sobarna, S.IP. Dadang M. Nasser adalah lulusan Pendidikan S-2 Ilmu Politik. Nah sudah tahukan sekarang.

Jadi sekarang kalau denger kata Bandung jangan ingetnya sama Ridwan Kamil saja. Kita harus inget juga sama H. Dadang M. Nasser yang merupakan Bupati Bandung. Nah, kalau Ridwan Kamil itu jabatannya sebagai Walikota Bandung, awas jangan salah ya.

Catatan Wikipedia: Di Indonesia, wali kota adalah Kepala Daerah untuk daerah Kota. Seorang Wali Kota sejajar dengan Bupati, yakni Kepala Daerah untuk daerah Kabupaten. Pada dasarnya, Wali Kota memiliki tugas dan wewenang memimpin penyelenggaraan daerah berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD Kota.

Bupati adalah konteks otonomi Daerah di Indonesia adalah sebutan untuk kepala daerah tingkat kabupaten. Seorang bupati sejajar dengan wali kota, yakni kepala daerah untuk daerah kotamadya.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama