ads

» » Persib Menang Telak Saat Melawan Progresif FC

Persib Menang Telak Saat Melawan Progresif FC
RAKYATSUBANG.COM - Skor 5-0 untuk kemenangan Persib Bandung saat melawan Progresif FC tercipta dalam pertandingan uji coba di Lapangan Progresif, Sabtu (3/9/2016).

Pada babak pertama, Djadjang memasang, I Made Wirawan, Vladimir Vudjovic, Jajang Sukmara, Diogo Ferrerira, Tony Sucipto, Hariono, Kim Jefrey, Robertino Pugliara, Atep, Zulham Zamrun, Claude Gnakpa. Komposisi ini menjadi ajang kesempatan pemain seleksi membuktikan kualitasnya.

Sementara babak kedua yang tampil adalah, M. Natshir (M. Ridwan), Dias Angga, Agung Pribadi, Yandi Sofyan, Rudiyana, Taufiq, David Lally, Rachmad Hidayat, Tantan, Samsul Arif, Sergio Van Djik.

Dan hasilnya memang memuaskan. Persib Bandung bisa mencetak sebanyak lima buah gol ke gawang Progresif FC. Hal tersebut tentunya membuat pelatih Persib Bandung Djadjang merasa puas.

Walaupun memang Progresif FC merupakan tim dibawah levelnya, kemenangan ini bisa menjadi bekal Persib Bandung untuk selalu menjadi tim yang bisa mencetak gol banyak ke gawang lawang dan menjadi JUARA.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama