ads

» » Persiapan Lomba UKS, Plt Bupati Subang Melakukan Peninjauan ke SMPN 1 Subang

Persiapan Lomba UKS, Plt Bupati Subang Melakukan Peninjauan ke SMPN 1 Subang
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di SMPN 1 Subang Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE melaksanakan pemantauan persiapan lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS), Senin (26/9/2016).

Kegiatan ini dihadiri oleh Asda 2 Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si., Asda III H. Sumasna, ST.,M.MUM, Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Kusdinar, M.Pd., Kepala Sekolah SMPN 1 Subang dan para guru.

Plt. Bupati Subang dalam amanatnya disampaikan pada upacara berpesan agar dalam perlombaan nanti harap dipersiapkan dengan matang, mengecek kembali apa yang menjadi kekurangan dari beberapa instrumen penilaian dan untuk segera mengkoordinasikan dengan SKPD terkait (khusus untuk lomba UKS dengan Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Badan Lingkungan Hidup dan Dinas Tata Ruang dan Kebersihan).

Mengenai penerapannya jangan hanya di Sekolah tetapi harus diterapkan setiap hari baik di sekolah maupun di rumah, para siswa dan siswi diharapkan untuk berprilaku hidup sehat dan mempunyai pengetahuan tentang kebersihan dan lingkungan yang nyaman. 

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Subang memberikan piagam penghargaan dan tropi kepada pemenang lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Subang tahun 2016, SMP 1 Subang sebagai juara lomba sekolah sehat tingkat SMP/MTs se Kabupaten Subang. Selanjutnya akan di ikut sertakan pada lomba sekolah sehat tingkat BKPP Wilayah II Purwakarta pada pertengahan oktober 2016. 

Selanjutnya SMP 1 Subang masuk sebagai finalis LPSN (Lomba Penelitian Siswa Nasional) Tingkat Nasional mewakili Jawa Barat pada tanggal 25 – 27 September 2016 di Jakarta serta SMP 1 Subang sebagai finalis nasional lomba teknologi tepat guna di undang ke pameran LIPPI pada tanggal 26 – 29 September 2016. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama