ads

» » Pengajian Istighosah Rutin Jumat Pagi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang

Pengajian Istighosah Rutin Jumat Pagi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang diselenggarakan kegiatan pengajian rutin istighosah, Jumat (9/9/2016). 

Acara ini dihadiri oleh Asda I H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si., Asda III H. Sumasna, ST.,M.MUM., Kabag Sosial Setda Kab. Subang Aan Hadari, S.Pt.,M.Si dan perwakilan SKPD se-Kab. Subang dan di ikuti oleh para pelajar SMKN 1 Subang.

Asda I H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si menyampaikan pelaksanaan istighosah ini sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah daerah Kabupaten Subang dengan para pelajar di Kabupaten Subang juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 

Terkait slogan SMK bisa, SMKN 1 Subang Pasti Bisa! Para pelajar harus mengisi kegiatannya dengan belajar secara sungguh-sungguh di Kabupaten Subang sendiri sudah memiliki Peraturan Bupati Subang Nomor 23 Tahun 2015 tentang waktu pelaksanaan gerakan jam wajib belajar malam hari efektif mulai pukul 18.00 WIB s.d pukul 20.00 WIB. Dengan adanya peraturan ini para pelajar diwajibkan mengisi waktu belajar di malam hari. Para pelajar harus belajar sebaik mungkin agar mudah menggapai cita-citanya.

Selanjutnya Ustad Isep Syaiful Ulum memberikan ceramah singkat mengenai cara menggapai cita-cita dengan mempunyai tekad dan kemauan disertai dengan doa kepada Allah SWT. Acara dilanjutkan dengan pengajian istighosah secara bersama-sama, jalannya pelaksanaan istighosah berjalan dengan khusu dan tertib. [humas]


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama