ads

» » Pemkab Subang Launching Program Kamis Inggris

Pemkab Subang Launching Program Kamis Inggris
RAKYATSUBANG.COM - Kamis tanggal 1 September 2016 bertempat di Lapangan Olah Raga Madrasah Aliah Negeri (MAN) Subang dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan KKG, MGMP, Madrasah serta Launching Program Kamis Inggris Kementerian Agama Kabupaten Subang. 

Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Ketua DPRD Kab. Subang Ir. Beni Rudiono, Kepala Bidang Diklat Kemenag Propinsi Jawa Barat Drs. H. Abudin, M.Ag., Kepala Kemenag Kab. Subang Dr. H. Sukandar, M.Ag.

Kepala Kemenag Kab. Subang Dr. H. Sukandar, M.Ag dalam sambutannya menyatakan pada saat ini tantangan global menjadi peluang untuk bisa bersaing kearah yang lebih baik, dalam rangka merespon perkembangan tantangan siswa-siswi madrasah dituntut untuk bisa melaksanakan program kamis berbahasa inggris di lingkungan sekolah, RA, MI, MTs, dan MA. 

"Dengan terbiasa berbahasa inggris diharapkan para siswa-siswi siap dalam menghadapi dan mengisi tantangan global kedepannya," kata Dr. H. Sukandar, M.Ag.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan bangga dengan adanya program kamis berbahasa inggris di lingkungan Madrasah Kabupaten Subang, 

Dengan terbiasa berbahasa inggris kedepannya generasi muda diharapkan bisa bersaing dengan bangsa lain terutama di era MEA pada saat ini dibutuhkan keahlian khusus dalam berbahasa inggris merupakan bahasa pergaulan internasional. 

Pada saat ini di Kabupaten Subang memiliki proyek pelabuhan internasional Patimban maka diperlukan kesiapan generasi muda dalam menguasai bahasa inggris kedepannya, sehingga kita tidak kalah dengan negara lain. 

Selain itu generasi muda pada saat ini perlu dibentuk pembinaan karakter dan akhlak yang baik diharapkan membawa kemajuan Kabupaten Subang kearah yang lebih baik. Mari bersama-sama mendukung dan melaksanakan program gapura untuk membangun Subang yang lebih maju dan tidak kalah dengan kabupaten lain. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama