ads

» » Mentri Perhubungan Kunjungi Proyek Pelabuhan Patimban

Mentri Perhubungan Kunjungi Proyek Pelabuhan Patimban
RAKYATSUBANG.COM - Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih menerima kunjungan langsung dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan rombongan pejabat kementrian di Proyek Pelabuhan Patimban, Minggu (4/9/2016).

Kedatangan Mentri Perhubungan tersebut untuk mengecek kesiapan lokasi proyek Pelabuhan Patimban di Kec Pusakanagara. 

Plt Bupati Subang mengharapkan, pembangunan Pelabuhan Patimban ini yang bertaraf internasional dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dan adanya pembangunan pelabuhan patimban mendukung percepatan pembangunan industri dan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Subang. 

Pembangunan Pelabuhan Patimban didukung oleh berbagai pihak baik dari pemerintah Kabupaten Subang sendiri juga masyarakat Subang sangat berapresiasi atas proyek besar ini.

Dari kunjungannya Menteri perhubungan Budi mengatakan pelabuhan Patimban  akan melengkapi fungsi pelabuhan Tanjung Priok sebagai pelabuhan internasional dan untuk masalah  pembebasan lahannya 


Pemerintah Kab Subang diminta untuk membantu agar harga tanah tidak melambung. Dilain itu beliau mengatakan Pemerintah  berjanji akan mengganti tanah masyarakat yang terkena dampak pembangunan pelabuhan.

Pembangunan pelabuhan Patimban tahap pertama diharapkan selesai tahun 2019. Dan tahun 2027 selesai semua pembangunannya. [humas]


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama