ads

» » Kejaksaan Subang Sosialisasikan TP4D Dihadapan Para Camat dan Kades

Kejaksaan Subang Sosialisasikan TP4D Dihadapan Para Camat dan Kades
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, dilaksanakan Sosialisasi Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang, Selasa (6/9/2016).

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Kepala Kejaksaan Negeri Subang Drs.Chandra Yahya Wello SH, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Subang Taryan Setiawan SH, Kasi Intel Kajari Subang Choky M Hutapean SH selaku Ketua TP4D Kabupaten Subang, Asda I H.Asep Nuroni, S.Sos., M.Si dan diikuti oleh Para Camat, Kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Subang.

Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE dalam sambutannya menyampaikan dengan kegiatan sosialisasi TP4D Para Camat, Lurah dan Kepala Desa diharapkan mendapatkan pembekalan ilmu dan menambah wawasan pencerahan khususnya mengenai permasalahan yang ada di masing-masing kecamatan, Lembaga Kejaksaan tidak perlu ditakuti, juga mengetahui sejauh mana program pemerintah daerah berjalan.

"Mari bersama-sama menjalin kebersamaan dan bersinergi untuk menuju Subang yang maju lebih baik ke depannya," kata Imas.

Selanjutnya Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Subang Drs Chandra Yahya Wello SH dalam sambutannya menyatakan kegiatan sosialisasi TP4D sebagai bekal kepada para camat dan lurah di masing-masing kecamatan maupun desa terkait permasalahan yang berkaitan di wilayahnya masing-masing.

"Apabila terdapat permasalahan jangan segan-segan menyampaikan surat kepada tim TP4D untuk kemudian ditindaklanjuti permasalahannya," katanya. 

Kemudian Ketua TP4D Kabupaten Subang Choky M. Hutapean, SH menyatakan kegiatan TP4D sebagai peran serta dalam rangka mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan Pembangunan Daerah di Kabupaten Subang. 

Adapun tujuan dibentuknya TP4D adalah untuk menghilangkan keraguan para aparatur sipil dalam mengambil keputusan, terwujudnya perbaikan birokrasi bagi percepatan program strategis, terserapnya anggaran secara optimal, menciptakan iklim investasi yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan terlaksananya penegakan hukum yang efektif dengan mengutamakan pencegahan. 

"Diharapkan para Camat, Kepala Desa dan Lurah proaktif dalam melakukan koordinasi/komunikasi kepada TP4D," kata Choky. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama