ads

» » Kecelakaan di Tol Cipali, Official PON XIX Tewas

Kecelakaan di Tol Cipali, Official PON XIX Tewas
RAKYATSUBANG.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Kali ini sebuah Minibus dari arah Palimanan menuju Jakarta menabrak Truk yang sedang berhenti di bahu jalan Tol, Kamis (29/9/2016). Akibat kecelakaan tersebut, seorang official PON XIX tewas dan satu orang lainnya luka ringan

Menurut informasi, kecelakaan ini bermula ketika Minibus Nissan March bernomor polisi D 1855 ACJ melaju dengan kecepatan tinggi di jalur B Tol Cipali atau dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun ketika melintas di kilometer 97.400 Minibus menabrak truk bernomor polisi B 9228 EU yang sedang berhenti di bahu jalan tol karena sedang memperbaiki jalan.


Diduga kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi lengah atau mengantuk. Akibat kecelakaan ini pengemudi yang bernama Muhammad Fahrul Akhbar yang merupakan official PON XIX tewas setelah dibawa ke rumah sakit di Purwakarta. Sementara seorang penumpangnya bernama Akhmal Hidayat  warga perum Cijerah Kelurahan Gempolsari, Bandung Kulon hanya mengalami luka ringan.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama