ads

» » Kapolres Subang Kumpulkan Ormas dan LSM, Ada Apa Ya?

Kapolres Subang Kumpulkan Ormas dan LSM, Ada Apa Ya?
RKYATSUBANG.COM - Ada kali 100 lebih anggota Ormas dan LSM diseluruh Kabupaten Subang berkumpul di Rumdin Bupati Subang, Senin (19/9/2016). Mereka berkumpul disitu soalnya diundang Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid.

Keliatan hadir juga dalam acara tersebut, Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, Dandim 0605 Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Sekda Abdurakhman dan pejabat lainnya. Pokoknya sebagian Muspida pada hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat baik itu ormas maupun LSM untuk sama-sama membangun Subang. Doi bilang katanya semua pihak harus mendukung Bu Plt Bupati buat ngebangun Subang kearah yang lebih baik.

Ditangkapnya Bupati Ojang Sohandi oleh KPK harus menjadi pembelajaran bersama Supaya kedepannya Subang lebih baik lagi. Makadari itu beliau meminta semua pihak mendukungnya. Pokoknya kepada ormas dan LSM jangan bikin rusuh, Subang harus kondusif.

Dandim juga ikut bicara dalam kesempatan itu, dia nggak mau Subang rusuh, maka dari itu semua piihak harus bersama-sama mendukung program pemerintah dan menjalin komunikasi yang baik. Jangan sampai sebaliknya.

Doi sempat bilang, jangan sampai ada pasukan dari atas tiba-tiba turun karena Subang tidak kondusif, maka dari itu dalam pertemuan sekarang. Pihaknya menekankan untuk semuanya kudu bisa menjalin komunikasi yang baik. Intinya dukung pemerintah yuk!

Ini yang harus disimak baik-baik, kata Plt Bupati Hj Imas Aryumningsih saat ini dirinya keliatan galak dan terkesan arogan saat menghadapi para LSM dan ormas merupakan bentuk keseriusan beliau buat ngebenahi Subang.

Coba aja pikir, sekarang Subang udah dapat julukan kota sejuta LSM dan Ormas. Maka dari itu Imas berharap mereka itu jangan hanya merong-rong dan menghambat pembangunan. Justru mereka harus bisa bersama-sama membangun Subang dengan kapasitas dan SDM yang mereka miliki.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama