ads

» » Info Penting! Besok Jalan Subang-Bandung Macet

Info Penting! Besok Jalan Subang-Bandung Macet
RAKYATSUBANG.COM -  Bagi Anda yang nggak suka dengan macet, sebaiknya besok Rabu (21/9/2016) harus menghindari beberapa jalur di wilayah Subang. Soalnya diprediksi Subang besok bakalan macet.

Yaialah, besok Subang bakalan macet karena beberapa ruas jalan di wilayah Kabupaten Subang akan dilakukan rekayasa, menyusul pelaksanaan cabor balap sepeda PON XIX tahun 2016. 

Malahan pada jam tertentu ruas jalan yang dilalui peserta balap sepeda kemungkinan akan ditutup bertahap dengan durasi 1-2 jam. Kebayang nggak macetnya gimana.

Ya, walaupun ditutup bentar dan dibuka kembali setelah para pembalap melajukan sepedanya, ya tetap Subang bakalan macet, maka dari itu. Dari sekarang cari alternatif jalan lain, hindari jalan utama pokoknya. Pilih jalan tikus aja.

Ini menurut info, bukan besok saja Subang macet, melainkan tiga hari berturut-turut sampai hari Jumat (23/9/2016), karena perlombaan balap sepeda itu akan dilaksanakan selama tiga hari.

Ini harus dicatat! Ternyata upacara pembukaan balap sepeda itu dilaksanakan di Subang lho. Nah, bagi yang mau menonton dan mau bermacet-macetan ria, datang aja besok ke Alun-alun Subang. Inget nggak boleh lewat pukul 13.00 Wib. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama