ads

» » Drama Penyanderaan di Pondok Indah Jaksel Selesai

Drama Penyanderaan di Pondok Indah Jaksel Selesai
RAKYATSUBANG.COM - Warga yang berkerumun di depan rumah mewas di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (Jaksel) tiba-tiba berteriak saat dua orang pelaku perampokan dibawa keluar oleh Polisi, Sabtu (3/9/2016) sekitar pukul 15.00 Wib.

Pelaku perampokan dan penyandaraan di salah satu rumah memwah Pondok Indah itu sudah sekitar delapan jam melakukan penyandaraan kepada pemilik rumah mulai dari pukul 06.00 Wib.

Drama perampokan dan penyandaraan rumah mewah milik Asep Sulaimen itu, menjadi pusat perhatian warga sekitar. Warga dari pagi sampai sore ini masih berkumpul dan menyaksikan anggota Polisi saat membawa keluar pelaku dan mengamankan pemilik rumah.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto dalam keterangannya mengatakan pelaku berhasil diamankan setelah adanya kesepakatan. Mereka memilih untuk tidak melawan saat polisi masuk kedalam rumah.

"Karena mungkin panik, dan akhirnya mereka membuat kesepakatan tidak terjadi apa-apa. Tidak ada baku tembak," kata Irjen Pol Moechgiyarto.

Adapun untuk pelaku yang ditangkap keduanya berinisial AJ dan S. menurut pengakuan pelaku keduanya berasal dari Solo. 

"Ini pencuran dengan kekerasan, sampai saat ini maih didalami," katanya.

Rumah yang disatroni pencuri tersebut merupakan rumah pendiunan swasta ekson mobile Pertamina. Dalam rumah itu ada empat orang, ayah, ibu, anak dan satu orang pembantu. Keempat orang yang ada di rumah itu selamat.

"Ibu dan anaknya sudah diamankan dan sedang diperiksa di rumah sakit. semunaya selamat. Adapun barang bukti yang disita dari pelaku adalah senpi dan dompet," katanya.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama