ads

» » Diogo Disiapkan Sebagai Bek Persib

Diogo Disiapkan Sebagai Bek Persib
RAKYATSUBANG.COM - Pemain baru Persib Bandung Diogo Ferreira akan mulai bermain memperkuat Persib pada lagi tandang melawan Sriwijaya FC.

Dalam laga tandang tersebut, menurut pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman nantinya Diogo akan menggantikan posisiRudolof YantoBasna yang sekarang sedang fokus di Timnas Indonesia.


"Diogo kita coba siapkan untuk pertandingan pertama, tapi itu masih akan menjadi pertimbangan saya. Untuk menghadapi pertandingan nanti sudah disiapkan sejak dini, apakah akan memakai Basna yang di Timnas atau memakai jasa Diogo. Semua akan dipikirkan mana yang terbaik," kata  Djadjang seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (6/9/2016).

Menurut Djajang dirinya belum bisa memastikan apakah nanti Diogo diamainkan atau tidak karena saat ini Persib memiliki dua pemain asing baru. Jelas, ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggu para bobotoh, untuk keputusan Djajang memainkan Diogo sebagai bek atau sebagai pemain gelandang serang.

"Menjelang putaran dua ada perubahan pemain, kita ada dua pemain baru asing. Kita akan berbenah dan menyiapkan dengan matang sebelum menghadapi pertandingan nanti," tutupnya. 

Nah, sekarangkam bobotoh udah tahu bagaimana kira-kira pendapat bobotoh soal Diogo. Apakah layah menjadi bek Persib Bandung? Silakan tulis komentar di kolok komentar.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama