ads

» » Dedi Mulyadi Lantik Pengurus Golkar Subang di Rumah Kakek Miskin

Dedi Mulyadi Lantik Pengurus Golkar Subang di Rumah Kakek Miskin
RAKYATSUBANG.COM - Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi melantik pengurus Golkar Subang dengan cara yang berbeda.. Yakni acara pentikan dilaksanakan disebuah rumah milik kakek Temo (75) di Dusun Sukaresmi RT 9/2 Desa Mekarjaya Kecamatan Compreng, Selasa (13/9/2016).

Dalam acara pelantikan itu, Dedi lebih memilih di rumah kumuh milik Temo dari pada di hotel mmewah. Hal tersebut dikarenakan partai Golkar adalah partai rakyat. Jadi dengan dilantik di rumah warga, semua kader Golkar bisa lebih dikenal dan dekat dengan rakyat.

Ketimbang membayar hotel dan makanan untuk mengadakan acara pelantikan, Dedi lebih memilih uang untuk pelantikan itu diberikan kepada warga miskin. Seperti halnya kakek Temo yang hidup sebatang kara.

Dedi memberikan uang tunai kepada kakek Temo sebesar Rp 30 juta. Dengan rincian Rp 15 kuta dari DPD Golkar Jabar dan Rp 15 juta dari Golkar Subang. Uang tersebut tentunya akan sangat bermanfaat untuk merehab rumah kakek Temo yang sudah kumuh.

Usai melantik pengurus Golkar Subang periode 2016-2021, Dedi mengintruksikan seluruh kader Golkar untuk memberikan hormat kepada kakek Temo dengan cara sumkem. 

Seluruh pengurus Golkar Subang yang langsung dipimpin oleh Ketuanya yakni Hj Imas Aryumningsih lalu melakukan sungkem kepada kakek Temo sebagai penghormatan kepada tuan rumah.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama