ads

» » Atlit Muaythai yang Dibekali Rp 45 Ribu Pulang Bawa 6 Emas

Atlit Muaythai yang Dibekali Rp 45 Ribu Pulang Bawa 6 Emas
RAKYATSUBANG.COM - Masih ingat dengan sembilan atlit Muaythai yang mengikuti eksibisi PON XIX 2016 dan diberi bekal masing-masing Rp 45 ribu oleh Plt Bupati Subang.

Ternyata sekarang para atlit itu sudah pulang ke Subang dan membawa sembilan medali emas dan dua medali perak. Sebuah prestasi yang membanggakan mampu dibuktikan oleh atlit kebanggan Subang tersebut.

Keenam medali emas itu dicetak oleh Emas Tovan Nopian kelas 54 kg, Sean Cristianto kelas 65 kg, Raymond Ghazali kelas 67 kg, Nur Saadah kelas 45kg, Intan Ratih kelas 48 kg, dan Adisty kelas 57 kg. 

Sedangkan medali Perak dicetak Sitijil Halimah kelas 67 kg dan Rohimatul Aziz kelas 43 kg, sementara perunggu diperoleh dari Mariam Anmor kelas 54 kg, Aris Sutrysno kelas 45 kg, Bryan 60 kg dan Muhamad Idham kelas 71 kg.


Walaupun tidak mendapat perhatian dari Pemerintah, mereka mampu membuktikan, bahwa mereka itu bisa. Selamat kepada atlit Muaythai yang telah mempersembahkan medali dalam PON XIX.

Selepas PON, menurut Sekum MuayThai Jabar Nendhy Suryanagara atlit MuayThai ini menatap PON Remaja XV di Jateng dan Sea Games di Malaysia 2017 mendatang. Mantap!

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama