ads

» » Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Subang Diamankan

Tiga Pengedar Sabu Jaringan Lapas Subang Diamankan
RAKYATSUBANG.COM - Tiga orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu ditangkap jajarang Satuan Narkoba Polres Subang.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Ra di Purwadadi Subang dengan barang bukti 4 gram sabu-sabu, tersangka Ya di Pabuaran barang bukti 5 gram, dan HL di Sukamelang barang bukti sekitar 62 gram.

Seperti dikutip dari laman pikiran rakyat, Tiga pelaku yang berhasil ditangkap dalam kurun waktu yiga minggu terakhir di bulan Agustus 2016 tersebut mengakui ada dugaan keterlibatan penghuni Lapas,

"Kami masih melakukan pendalaman utamanya terkait perkara HL. Sebab mendapatkan barang dari Jakarta dengan arahan seorang narapidana di Lapas, temuan ini sedang didalami. Selain itu ada dua DPO sedang diburu terkait pengembangan sumber barang dari Jakarta," kata Wakapolres Subang, Kompol Johanson Sianturi, Jumat (26/8/2016).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka diancam pasal 114 aya 1 jo pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya 5 tahun ke atas,

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama