ads

» » Selain Hobi Kunker, DPRD Subang Juga Hobi Rapat Malam-malam. Kenapa Ya?

Selain Hobi Kunker, DPRD Subang Juga Hobi Rapat Malam-malam. Kenapa Ya?

RAKYATSUBANG.COM - Mungkin kalau kunjungan kerja (kunker) memang sudah menjadi agenda untuk para anggora DPRD Subang yang terhormat. Jadi kita sebagai rakyat maklum sekali kalau soal itu. Kantor sepi saat kunker tidak kami permasalahkan.

Namun apa jadinya jika kunker itu, terlalu sering hampir setiap tiga bulan sekali bahkan kurang dari itu. Ditambah saat ini para anggota DPRD yang terhobat ternyata punya kesibukan lain, yakni rapat paripurna malam-malam.

Kunker yang tidak ada hasilnya, tidak terasa manfaatnya untuk rakyat. Sekarang rapat malam-malam. Semakin curigalah rakyat. Sebenarnya ada apa?

Maaf admin mengklaim sebagai rakyat karena memang benar admin ini adalah rakyat. Dari pada anggota DPRD yang terhormat mengatasnamakan sebagai (yang) wakil (i) rakyat tapi sampai saat ini admin sebagai rakyat tidak pernah sama sekali merasa terwakili apa-apa. Intinya mau diwakili atau tidak sama saja.

Okelah... Jika memang kegemaran baru yakni rapat malam-malam merupakan hasil dari kunker berpuluh-puluh kali anggota DPRD yang terhormat admin sebagai rakyat sangat kecewa. Kunker itu seharusnya mencerahkan, bukan malah menggelapkan. 

Seharusnya rapatnya siang-siang jadikan semua terang benderang. Bukan malah malam-malam jadi kalau begini nggak keliatan. 

Sebenarnya mau rapat siang-siang atau malam-malam pun tidak jadi soal bagi kami. Rakyat tidak tahu apa-apa. Namun jika rapat dalam terang lebih keliatan buat apa rapat malam, itukan mencurigakan. Hmm

Seperti diketahui, saat ini banyak masyarakat yang mulai mempertanyakan soal manfaat kunker. Belum usai hal itu, DPRD Subang beberapa kali melakukan rapat paripurna pada malam hari. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama