ads

» » Rakerda FKDT Subang Tahun 2016

Rakerda FKDT Subang Tahun 2016
RAKYATSUBANG.COMDewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC-FKDT) Kabupaten Subang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema “Meningkatkan Profesional Kerja Dalam Pengelolaan Pengembangan Madrasah Diniyah Takmiliyah di Kabupaten Subang serta Mempererat Kerjasama antara DPC-FKDT Kabupaten Subang” di Aula Pemkab Subang, Selasa (30/8/2016).

Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Kepala Kemenag Kab. Subang Dr. H. A. Sukandar, M.Ag serta diikuti oleh perwakilan pengurus DPC FKDT se-Kabupaten Subang. 

Menurut Kepala Kemenang Dr. H. A. Sukandar, M.Ag., dalam sambutannya menyatakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas penyelenggaraan Raperda, 

"rapat ini merupakan momentum perkembangan DPC-FKDT Kabupaten Subang kearah yang lebih baik, juga merupakan ikatan khusus dalam menjalin silaturahmi dan peningkatan kerjasama melalui pembentukan karakter anak disekolah madrasah," kata Dr. H. A. Sukandar, M.Ag.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., menyatakan rapat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pengurus DPC-FKDT. Pada saat ini pembinaan karakter moral dan akhlak diperlukan dalam mendidik generasi muda, di Kabupaten Subang sendiri memiliki Peraturan Bupati mengenai aturan jam wajib belajar mulai pukul 18.00-20.00 WIB. 

Dengan adanya Perbup ini anak sekolah diharapkan mengisi waktunya selama 2 jam dengan kegiatan belajar mengajar dan keluyuran di malam hari. Aturan tersebut harus dilaksanakan dan dipatuhi oleh semua pelajar maka di perlukan peranan orang tua dalam mengawasi kegiatan putra-putrinya di malam hari. 

"Dengan terciptanya generasi muda yang handal diharapkan Kabupaten Subang menjadi kabupaten yang lebih maju dan terdepan," kata Hj Imas. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama