ads

» » Plt Bupati: HUT RI Jangan Hanya Seremonial Saja

Plt Bupati: HUT RI Jangan Hanya Seremonial Saja

RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Halaman Kantor Bupati dilaksanakan Apel Pagi, Senin (1/8/2016) yang dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs. H Abdurakhman M.Si , Asda I, Asda II, Dan Asda III serta Para Kepala SKPD. 

Ucapan terima kasih mengawali sambutan apel kepda para asn yang tetap melaksanaan apel juga bahwa di bulan agustus akan memperingati Hut RI beliu menekan bahwa 

"HUT  RI jagan sampai hanya seremonial saja tapi hrs di buktikan mengisi kemerdekaan RI ini, kita sbg ASN untuk mengisiya dengn meningkatkan kinerja dan pelayanan thd masyrakat yang baik "tegas beliau.


Selain itu Plt Bupati menyampaikan Bulan Agustus merupakan Bulan akan banyak kegiatan lakukn kegitan sesuai dengan prosedur dengan tujuan untuk Bagi ASN dalam mengisi kemerdekaan untuk melaksanakan kegiatan sesuai dg proedur dg tujuan utk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, Kab Subang . 

Merupakan  Kebanggan tersendiri  untuk subang dg mendapatkan sertifikat adipura oleh pemerintah pusat dan semoga ke depan akan menjadi acuan untuk meraih piala Adipura tahun depan. 

Plt Bupati menghimbau kepada Setiap Dinas di Kabupaten Subang untuk melaksanakan kegiatan bersih bersih tiap hari sehingga  Masyarakat juga akan melihat dan harapannya masyarakat akan mengikuti dan selalu menjaga kebersihan serta membuang sampah kepada tempatnya, searah dengan itu plt bupati menghimbau untuk membuang sampah ke dalam bak sampah yg sdh di pisah organi dan anorganik sehingga bagi skpd yg terkait dg kegiatan tsb untk memfasilitasi sarana penunjangnya. 

"Mari kita senantiasa saling mengingatkan untuk menjaga keindahan dan kebersihan" ungkanya.


Terkait dengan Perubahan SOTK semoga membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan pesan Plt Bupati Subang mengakhiri kegiatan Apel Pagi. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama