ads

» » Pesan Untuk Bobotoh: Ayo Tertib Demi Persib!

Pesan Untuk Bobotoh: Ayo Tertib Demi Persib!
RAKYATSUBANG.COM - Sebelum bergegas berangkat ke Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (27/8/2016) untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs Arema Crounus. Pesan untuk para bobotoh ayo semuanya tertib demi Persib.

Himbaunan ayo tertib demi Persib diserukan oleh management Persib melalui laman resmin Persib. Meski tak terlibat langsung di lapangan, bagaimana pun suporter adalah urat nadi sepakbola. Terutama dalam sebuah kompetisi.

Bukan hanya sebagai penyemangat 11 pemain yang didukungnya, di tangan suporter lah, sebuah kompetisi akan terus berjalan berkesinambungan. Tentunya jika suporter tersebut mematuhi tata tertib sesuai aturan yang berlaku dalam dunia sepakbola.

Botoh dihimbau untuk selalu mamatuhi aturan yang berlaku, jangan sampai melanggar yang sudah disepakati. Jika ada yang melanggar, tentunya Persib yang mendapatkan sanksinya.

Tak perlu jauh-jauh untuk mengambil contoh guna menemukan jawaban pertanyaan di atas. Mari kita bercermin kepada Persib selama putaran pertama TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo ini.

Terhitung empat kali sudah surat sanksi berupa denda mampir ke Graha Persib. Jika ditotal, sudah hampir Rp 100 juta, harus dibayarkan Persib karena ulah oknum pendukungnya mulai kata-kata rasis dan flare.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak dipikahayang tersebut. Mari kita menjadi pendukung Maung Bandung kessayanga kita semua dengan tertib. Botoh tertib, Persibmah tetap harus JUARA.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama