ads

» » Peringati HUT RI ke 71 Tahun, Pemkab Subang Gelar Pameran Pembangunan

Peringati HUT RI ke 71 Tahun, Pemkab Subang Gelar Pameran Pembangunan

RAKYATSUBANG.COMPemeran Pembangunan Kabupaten Subang Tahun 2016 dalam rangka Peringatan ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi dibuka pada Senin (15/8/2016).

Acara pembukaan langsung dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE., Muspida Kab. Subang, Sekretaris Daerah Drs. H. Abdurakhman, M.Si., para Kepala SKPD serta para Camat.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si., dalam laporannya menyatakan pameran ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, pelaksanaan pameran digelar secara indoor (tertutup) dan harus berbeda dari tahun sebelumnya sehingga meningkatkan minat masyarakat untuk mendatangi pameran. 


Pameran dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2016 sampai dengan 21 Agustus 2016, adapun tujuan pameran ini untuk menyajikan informasi yang mendidik terkait hasil-hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Subang, juga untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Subang, di dalam pameran ini juga diberikan pelayanan langsung kepada masyarakat mulai dari pembuatan KTP, pembayaran pajak serta pembuatan SIM. Intinya pameran ini sebagai momentum yang baik dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Subang.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang  Hj. Imas Aryumningsih, SE., dalam sambutannya menyatakan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pengisi stand pameran. 


Pameran pembangunan ini merupakan ajang promosi baik sektor pariwisata maupun produk unggulan lainnya. Pelayanan langsung kepada masyarakat sangat baik dan berguna bagi masyarakat sehingga dapat membantu masyarakat. Radio Benpas diharapkan mensosialisasikan kegiatan pameran pembangunan ini sehingga masyarakat yang berada di pelosok Kabupaten Subang dapat mendatangi pameran pembangunan ini. 

Acara ini dilanjutkan dengan pembukaan pameran yang ditandai dengan pemukulan kentongan. Setelah itu Ibu Plt Bupati langsung mengunjungi ke stan2, di dampingi para tamu undangan. [Humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama