ads

» » Era Jokowi-JK: Anak Sekolah Dipastikan Tidak Hapal Nama Mentri

Era Jokowi-JK: Anak Sekolah Dipastikan Tidak Hapal Nama Mentri

RAKYATSUBANG.COM - Ingatan anak sekolah itu masih kuat, beda sama yang sudah punya anak dua. Tapi, jika anak sekolah disuruh mengingat nama-nama mentri pasti mereka tidak bakalan ingat.

Kenapa demukian, karena mentri pada era Presiden Jokowi dan Wakilnya Jusuf Kala. Indonesia itu jadi keseringan ganti mentri, hal tersebut tentunya membuat anak sekolah sulit mengingat nama-nama mentri.

Bulan lalu misalnya disebuah Lembar Kerja Siswa (LKS) ada sebuah pertanyaan: Siapa nama Mentri Pendidikan Indonesia sekarang? 

Bulan lalu siswa pasti menjawab Anis Baswedan dan jawaban mereka benar. Nah, jika LKS itu baru dikumpulkan sekarang dan baru diperiksa sama guru. Apakah masih bisa dianggap jawaban mereka benar? Tentunya sudah salah karena mentrinya sudah ganti.

Jadi percuma pada bulan lalu, para anak sekolah menghapal nama mentri Anis Baswedan. Saat hapal, eh pak Jokowi sudah mengganti lagi mentrinya. Adakah pendapat kamu soal kelucuan-kelucuan lainnya saat Indonesia dipimpin oleh Jokowi-JK? silakan tulis dikolom komentar.

Oh.. iya nama mentri pendidikan sekarang siapa ya? Coba tulis dikolom komentar yang tahu jawabannya.

Follow @rakyatsubang 

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama