ads

» » Disclaimer Dua Kali, Pemkab Subang Masih Bisa Gelar Pamerah Pembangunan Mewah

Disclaimer Dua Kali, Pemkab Subang Masih Bisa Gelar Pamerah Pembangunan Mewah

RAKYATSUBANG.COM - Dua kali mendapat predikat disclaimer dari BPK dan ditetapkannya Bupati Subang non aktif Ojang Sohandi sebagai tersangka kasus suap dan gratifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ternyata Pemkab Subang masih bisa menggelar pameran pembangunan sangat mewah.

Pameran pembangunan yang berada di Lapangan Bintang tersebut bisa disebut sangat mewah karena menggunakan tenda tertutup raksasa atau indoor. 

Dalam melakssanakan pameran tersebut, para peserta dari mulai dinas/instansi hingga tingkat kecamatan memamerkan seluruh hasil kerajinan dan pembangunan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Seperti halnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapi) dalam pameran itu memamerkan seluruh atribut untuk melakukan pembuatan dokumen dari mulai akta kelahiran sampai e-KTP, begitupun dengan Dinas Pendidikan (Disdik) terlihat memamerkan hasil kerasi siswa. 

Pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 tahun tersebut akan berlangsung dari mulai tanggal 15-21 Agustus 2016. Bagi anda yang ingin menyaksikan kemewahan pameran tersebut bisa langsung datang ke Lapangan Bintang. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama