ads

» » Adakah Sekolah Lain yang Mau Terima Jika Alif Dikeluarkan dari SMKN 2

Adakah Sekolah Lain yang Mau Terima Jika Alif Dikeluarkan dari SMKN 2

RAKYATSUBANG.COM - Buntut dari pemukulan yang dilakukan oleh orang tua siswa terhadap guru. Membuat pihak sekolah harus bertindak tegas.

Orang tua Alif siswa SMKN 2 Makasar yang lagsung memukuli guru di sekolah karena anaknya ditegur oleh Dasrul yang menegur Alif karena mengeluarkan kata-kata kasar saat di sekolah harus mengikuti proses hukum.

Dasrul melaporkan orang tua Alif, Adnan Achmad karena telah memukulinya. Pemukulan dilakukan Adnan di sekolah. Sehingga membuat guru SMKN 2 Makasar itu mengalami luka.

Pihak sekolah saat ini akan memberikan sanksi tegas kepada Alif. Hal itu dilakukan untuk menjaga wibawa para guru dan sekolah.


Kepala Sekolah SMKN 2 Makassar, Chaidir Madja saat dikonfirmasi Rakyatku.com mengaku sanksi itu bisa saja berupa pencoretan murid tersebut.

"Kami sudah menyiapkan sanksi tegas kepada siswa yang membuat keonaran di dalam lingkungan sekolah. Namun, tentu kedepannya kita lihat proses hukumnya seperti apa. Pasti ada saksi karena kan ada tata tertib di sekolah. Ada kategori-kategori tertentu,"  katanya,

Seperti diketahu, kasus pemukulan yang dilakukan oleh orang tua siswa terhadap guru ini menjadi viral di media sosial.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama