ads

» » 40 Klub Sepak Bola Ikuti Danlanud Suryadarma Cup

40 Klub Sepak Bola Ikuti Danlanud Suryadarma Cup

RAKYATSUBANG.COM - Turnamen sepak bola Danlanud Suryadarma Cup ke-7 resmi telah dimulai. Pembukaan turnamen yang akan berlangsung hingga 4 September 2016 nanti itu langsung dilakukan oleh Danlanud Suryadarma, Suparmono, Rabu (3/8/2016).

Tunamen Danlanud Suryadarma Cup ke-7 yang berlangsung di Lapang Dirgantara, Lanud Suryadarma Kecamatan Kalijati tersebut diikuti oleh 40 klub sepak bola dari wilayah Puwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka). Serta Klub dari Bandung.

Dalam sambutanya, Danlanud mengungkapkan kebanggan tersendiri karena dari jumlah tim yang mengikuti turnamen tahun ini telah melebihi target. Malahan bila dibandingkan dengan even sama pada tahun 2010 lalu meningkat. Sebab ketika itu pesertanya hanya 36 Klub. 

"Ini merupakan lanjutan dari Danlanud Cup ke-6 pada tahun 2010 lalu. Baru tahun ini bisa digelar lagi. Saya berharap ke depannya ada kontinuitas, bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga menjadi ajang uji prestasi sekaligus bisa melahirkan bibit unggul pemain sepak bola berkualitas dan berprestasi baik di tingkat daerah maupun nasional," ujarnya seperti dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Acara turnamen tersebut, selain untuk mencari atlit berbakat dalam sepak bola. Acara tersebut termasuk dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-71 dan Dirgahayu Ke-70 pangkalan Lanud Suryadarma. 

Ia berharap turnamen Danlanud Cup ke-7 ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara peserta turnamen maupun TNI AU. Selain itu, diharapkan bisa menumbuhkan dan meningkatkan cinta sepak bola di kalijati, dan bisa menjaring bibit-bibit pemain berbakat.


Pada acara tersebut hadir Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, Kadisbudparpora Hidayat, Ketua Koni Yoyo Kustrio, serta para petinggi yang ada di Lanud Suryadarma, serta tamu undangan.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama