Rabu, Juli 13, 2016

Wanita Asal Desa di Subang Ini Bantu Polisi Grebek Markas Gembong Pengedar Narkoba

Wanita Asal Desa di Subang Ini Bantu Polisi Grebek Markas Gembong Pengedar Narkoba

RAKYATSUBANG. Memiliki kemampuan beladiri, Lastri yang merupakan anak seorang pemimpin padopokan bernama Pak Sidik, terlibat dalam penggerebekan sebuah markas gembong pengedar narkoba yang dilakukan oleh aprat kepolisian.

Berawal dari amanat ayahnya, Lastri dan adiknya yang bernama Reza akan mengantarkan sebuah benda pusaka jaman dulu yang menjadi incaran para kolektor benda antik untuk disimpan di museum yang berada di kota.

Namun ditengah perjalanan Lastri bertemu dengan para penjahat yang menginginkan benda pusaka tersebut. Sempat melkukan perlawwanan dan mengalahhkan beberapa penjahat tersebut. Namun adik Lastri berhasil dibawa. Lastripun diancam untuk menyerahkan benda pusaka tersebut jika adiknya ingin selamat.

Selain mengincar benda purbakala, ternyata orang-orang yang menginginkan benda yang dibawa Lastri tersebut merupakan orang-orang yang seudah diincar oleh aparat kepolisian. Mampuhkan Lastri menyelamatkan adiknya? Apa hubungannya orang-orang yang menyrangnya ditengah jalan dengan gembong narkoba? Yuk tonton kelanjutan kisahnya di vidio.com.

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Asal Desa di Subang Ini Bantu Polisi Grebek Markas Gembong Pengedar Narkoba