ads

» » Waduh... Ada Sebanyak 123 Kios Penjual Miras di Subang

Waduh... Ada Sebanyak 123 Kios Penjual Miras di Subang

RAKYATSUBANG.COM - Ada sebanyak 123 kios penjual minuman keras yang tercatat. bahkan ratusan kios itu menjual miras secara terbuka.

Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Budi Mawardi Syam. Menurutnya pemilik kios miras itu menjual miras secara terang-terangan. Hal itu tentunya memudahkan masyarakat untuk mendapatkannya.

"Saat ini kami mencatat ada sebanyak 123 kios yang menjual miras secara terbuka. Pelanggannya mulai anak-anak SMP sampai orang dewasa. Ini sangat memprihatinkan," kata Budi Mawardi Syam.

Belum lagi, banyak kios miras yang tidak terdata oleh anggotanya. Hal itu tentunya akan membahayakan generasi muda yangg saat ini sudah banyak yang mengkonsuumsi miras.

"Saya heran, Predanya sudah ada. tapi penjualan miras di Subang begitu masif fan terbuka. Maka dari itu ini harus ada pemberantasan. Dan kita akan lakukan itu bersama seluruh eleman pemerintahan," katanya.

Seperti diketahui, Dandim 0605 Subang saat ini menjadi pelopor pemberantasan miras di Subang. Pihaknya menegaskan akan membantu pemerintah untuk memberantas peredaran miras di Subang.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama