ads

» » Udah Nasib... Daerah Lain Dapat Piala Adipura, Subang Hanya Dapat Sertifikatnya Saja

Udah Nasib... Daerah Lain Dapat Piala Adipura, Subang Hanya Dapat Sertifikatnya Saja

RAKYATSUBANG.COM - Kabupaten Subang dinyatakan gagal dalam memperoleh piala Adipura pada tahun 2016. Subang harus menerima kenyataan pahit dan hanya memperoleh sertifikat Adipura bersama 143 kota/kabupaten lain yang senasib.


Sertifikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kelautan, Siti Nurbaya Bakar. Sertifikat itu diberikan di Istana Siak, Riau pada Jumat lalu, Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih kembali menyerahkan sertifikat tersebut kepada dinas terkait pada apel pagi. Senin (25/7/2016).

Sekedar informasi anugrah Adipura tahun 2016 diraih oleh 143 walikota dan bupati se-Indonesia termasuk Kabupaten Subang, Sertifikat tersbut atas peningkatan kinerja pengelolaan Lingkungan Hidup wilayah Kabupaten.

Imas berharap dengan sertifikat yang didapatkan menjadi motivasi kedapan untuk lebih maju dan selalu kuasai persyaratan apapun yang akan kita hadapi.

"Untuk adipura taun depan dan hal yang menyangkut tentang pekerjaan kuasai persyaratan dan apa saja yang harus disiapkan agar bisa menghadapi persoalan yang akan muncul, dan jangan sampai karena hal tersebut kita terkendala lagi dengan SDM PNS yang begitu banyak tapi tak mampu bekerja." ujar Imas.

Imas merasa malu dengan karena Subang 2 kali harus diperiksa BPK karena masalah kesiapan SDM dalam memberikan laporan, dan tak ingin dengan begitu banyaknya PNS tapi seperti tak siap.

"Makanya setiap Dinas dan Instansi kita tanya kesiapannya, kalo memang tak siap maka kita akan ganti, kita harus kerja bersama, jangan hanya gotong royong dijadikan selogan saja," Imbuhnya.

Follow @rkyatsubang 

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama