ads

» » TV One Pastikan Judul Breaking News Idul Fitri Jatuh Pada Rabu, 6 Juli 2019 Merupakan Hasil Rekayasa

TV One Pastikan Judul Breaking News Idul Fitri Jatuh Pada Rabu, 6 Juli 2016 Merupakan Hasil Rekayasa

RAKYATSUBANG.COM - Netizen saat ini dihebohkan dengan judul salah satu berita di Tv One terkait penentuan awal Syawal. Dalam judul berita yang fotonya tersebar tersebut tertulis Idul Fitri jatuh pada Rabu, 6 Juli 2019.

Akibat kesalahan dalam penulisan judul tersebut membuat banyak netizen ramai-rai membicarakan hal tersebut. Mulai dari menyambungkan dengan slogan Tv One yang selalu tampil beda, sampai ada yang menganggapnya itu hal biasa.

"Waduh lebaran diundur tiga tahun nih," kata salah satu netizen.

Banyak komentar bermunculan, karena foto salah judul tersebut dalam waktu yang singkat menjadi viral di media sosial. Hal tersebut tentunya membuat pihak stasiun Tv One mengklarifikasi hal itu.

Dikutip dari laman viva.co.id, pihak Tv One membantah bahwa ada kesalahan judul dalam berita tersebut. Pihaknya meyakini bahwa dengan adanya meme tersebut Tv One sedang dizhalimi ooleh orang yang tidak bertanggung jawab.


"tvOne kembali didzalimi terkait meme yang beredar di media sosial soal sidang itsbat. Ini editan," kata Manager Humas tvOne Raldy Doy saat dihubungi.

Menurutnya gambar yang beredar tersebut telah mencoreng tvOne. Ia memastikan hal itu dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab. 

"Orang ini telah mengedit tayangan tvOne untuk tujuan negatif. Dari pemeriksaan kami, tayangan aslinya tidak seperti itu," kata Raldy.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama