ads

» » Plt Bupati Subang: Saya Tegaskan Mutasi Tidak Pakai Uang!

Plt Bupati Subang: Saya Tegaskan Mutasi Tidak Pakai Uang!

RAKYATSUBANG.COM - Mutasi akan segera dilakukan oleh Plt Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih. Untuk para kepala dinas yang memiliki kinerja buruh siap-siap saja untuk diganti.

Dalam melakukan mutasi terhadap beberapa kepala dinas tersebut, Imas menegaskan mutasi dilakukan berdasarkan kinerja dan kemampuan. Bukan berdasarkan uang.

(Baca: Siap-siap... Plt Bupati Subang Akan Lakukan Mutasi TerhadapBeberapa Kepala Dinas)

“Saya tegaskan dalam mutasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, tidak ada uang. Kalua pun ada itu tidak dilakukan oleh saya. Intinya tidak ada jabatan yang dibeli dengan uang,” kata Imas Aryumnigsih seperti dikutip dari karawangbekasiekspres.com, Selasa (18/7/2016).

Mutasi yang akan dilakukan bukan karena like atau dislike. Melainkan upaya penyegaran yang akan dilakukan pemerintah. Hal tersebut dikarenakan saat ini banyak pejabat yang sudah mulai jenuh karena sudah lama menjabat di dinas tertentu. Sehingga sangat perlu adanya penyegaran.

"Bukan itu, dengan adanya juga kemarin pandangan fraksi dari DPRD dengan adanya disclamer dua kali. Mungkin sudah ada yang jenuh dan lama, apalagi yang sudah lima tahun lebih mungkin orang ada batas kebosanan. Maka dari itu penyegaran harus ada,” katanya.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama