ads

» » Persentase Kehadiran PNS Subang Capai 99,9 Persen

Persentase Kehadiran PNS Subang Capai 99,9 Persen

RAKYATSUBANG.COM - Pada hari Senin (11/72016) sekitar pukul  07.30 Wib bertempat di Halaman Kantor Pemkab Subang diadakan apel pagi sekaligus silaturahmi dengan Plt Bupati Subang.

Acara itu dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih S.E, Sekretaris Daerah H.Abdurachman M.Si serta seluruh kepala SKPD/OPD dan staf dari berbagai dinas.

Bertindak sebagai pembina apel pagi Plt bupati dalam sambutannya  atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah Kab.Subang memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan pelayanan yang kurang memuaskan untuk masyarakat.

Pemerintah pusat menpan memberikan instruksi bahwa tidak boleh mengajukan cuti dan tidak mengijinkan cuti karena libur sudah panjang.

Absen untuk SKPD/OPD berlaku dan akan dicek oleh Plt Bupati.  Selanjutnya dalam amanat Berharap Kab.Subang agar lebih baik, lebih maju ke depannya Dan diharapkan tidak disclaimer lagi.

Sehingga harus memberikan laporan setiap dinas kepada BPK agar tidak disclaimer lagi, terkait anggaran harus bisa mengetahui sistem yang berlaku sekarang.Maka dari itu dibutuhkan pelatihan-pelatihan khusus bagi yang menduduki jabatan tersebut. Kab Subang jangan sampai tertinggal oleh Kabupaten lainnya. 

Selain itu Plt bupati mengucapkan terima kasih pada semua OPD , BUMN, BUMD yang telah memanfaatkan radio Benpas FM sehingga masyarakat bisa mengenal program pemerintah Kabupaten Subang beserta Tupoksinya. Di akhir sambutan ibu Plt mengatakan selamat bekerja kembali kepada seluruh pegawai ASN yg hadir. Setelah itu dilakukan halalbihalal dengan para pegawai semua.

Dalam kesempatan itu juga, Imas mengatakan persentase kehadiran PNS Subang dihari pertama masuk kerja mencapai 99,9 persen. Sebanyak 1 persen yang tidak hadir menurutnya karena beralasan sakit. (humas)


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama