ads

» » Penjual Miras: Toko Kami Sudah Memiliki Izin

Penjual Miras: Toko Kami Sudah Memiliki Izin

RAKYATSUBANG.COM - Beberapa botol miras berbagai merk berhasil diamankan dalam razia yang dilakukan pasukan Kodim 0605 bersama jajaran Satuan Reskrim Polres Subang didua tempat, Jumat (15/7/2016).

Kasat Reskrim Polres Subang, AKP Yandi disela-sela melakukan razia mengatakan untuk miras yang berhasil ditemukan didua lokasi yakni di wilayah Pasar Impres dan Cimerta langsung diamankan di Mapolres Subang.

"Kita langsung amankan, untuk jumlah saat ini masih kita data," kata AKP Yandi.

Dalam razia tersebut menurut Yandri, pemilik toko dimintai keterangan dan dimintai beberapa dokumen perihal data toko yang dimiliki pemilik.

"Selain mengamankan miras kita juga mengamankan sejumlah dokumen," katanya.

Razia yang dilakukan pasukan Kodim dan Polres tersebut berjalan lancar. Tidak ada perlawanan dari para pemilik toko yang kedapatan menjual miras.

Salah satu pemilik toko di Pasar Impres berinisial H, mengatakan dirinya sudah lama menjual miras dan sudah melalui proses yang panjang. Bahkan tokonya memiliki izin untuk menjual miras.

"Toko kita sudah memiliki izin dari pemerintah. Jadi tidak ada masalah, namun kita ikuti prosedur yang berlaku," katanya.

Untuk para pelanggan miras yang dijual di tokonya H mengatakan, kebanyakan orang-orang yang akan melakukan hiburan dibeberapa tempat hiburan malam.

"Konsumen kita itu kebanyakan orang yang mau karokean di tempat hiburan malam dan acara hajatan," ungkapnya. 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama