ads

» » Mencari Pokemon di Obyek Pemandian Air Panas Sari Ater

Mencari Pokemon di Obyek Pemandian Air Panas Sari Ater

RAKYATSUBANG.COM - Wabah game Pokemon Go sudah sampai ke Subang. Beberapa warga Subang dari mulai anak-anak sampai orang dewasa sudah mulai memainkan game augmented reality (realitas tertambah) di ponsel pintar mereka..

Ada yang serius mencari pokemon sampai-samapi keliling Subang. Ada juga yang cuma ikut-ikutan tren supaya kesannya tidak ketinggalan jaman. Dan golongan yang selanjutnya ada yang bermain pokemon karena kepengen saja.

Game Pokemon Go yang sebenarnya belum dirilis di Indonesia tapi sudah banyak yang donwnload itu memang sangat seru. Kita bisa menghabiskan waktu dengan berjalan atau naik kendaraan hanya untuk sekedar mencari pokemon.

Untuk diwilayah Subang sendiri belum begitu banyak pengguna game ini. Namun ada beberapa orang yang sudah memainkan game ini. Tempat yang diburu untuk mencari pokemon diantaranya diwilayah Subang Kota, seperti beberapa tugu yang menjadi ikon Subang dan mesjid.

Nah, kalau ingin dapat banyak pokemon tapi wilayah tempat tinggal kamu di kampung yang jarang sekali ada pokemon kamu bisa pergi ke tempat yang banyak ikon Subang. Salah satunya da diwilayah Subang Kota.

Kalau mau lebih banyak lagi dapat pokemon, kamu juga bisa pergi kebeberapa obyek wisata yang ada di Subang. Salah satunya yang berada di Ciater. Yakni obyek wisata pemandian air panas Sari Ater. Ditempat itu dijamin kamu bakal nemuin banyak pokemon dan tempat buat bertarung juga banyak lho.

Sekalian wisata dan berendam air panas kamu bisa nemu banyak pokemon. Memang game yang mengharuskan penggunannya itu memakai GPS itu sangat asyik sekali untuk dimainakan. Asal jangan dimainkan saat kamu sedang kerja saja ya.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama