ads

» » Lampu Merah Perempatan Wisma Karya Sudah Diperbaiki

Lampu Merah Perempatan Wisma Karya Sudah Diperbaiki

RAKYATSUBANG.COM - Lampu merah yang berada di perempatan Wisama Karya, Jl. Ade Irma Suryani sudah diperbaiki. Hal itu, tentu membuat arus lalu lintas disekitar Wisama kembali lancar.

Sebelum diperbaiki oleh pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Subang, lampu merah itu rusak total dan membuat arus lalu lintas disekitaran Wisama Karya menjadi semerawut, karena para pengendara saling serobot.

Dengan diperbaikinya lampu merah Wisama Karya tersebut, tentunya akan membuat arus lalu lintas saat lebaran tahun ini tidak semerawut.

Sebelumnya Kepala Dishub Subang, Harlan Adinata mengatakan, usia lampu merah di perempatan Wisma Karya itu, sudah berumur tua sejak tahun 1980, sampai sekarang belum ada peremajaan, sehingga tingkat kerusakannya sudah cukup parah, dan harus di perbaiki secara total.

(Baca: Hore... Lampu Merah Wisama Karya Akan Segera DiperbaikiDengan Anggaran Rp400 Juta)


"Ya Kami siapkan anggaran sebesar Rp490 juta, yang dialokasikan untuk perbaikan total trapick light perempatan Wisma Karya sebesar Rp340 juta, sedangkan sisanya Rp. 150 juta untuk pemeliharaan semua Traffic Light, yang ada di Kota Subang," katanya beberapa waktu lalu.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama