ads

» » KPK Sita Rumah Kos Milik Ojang Sohandi

KPK Sita Rumah Kos Milik Ojang Sohandi

RAKYATSUBANG.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita rumah kos milik Bupati Subang Non Aktif, Ojang Sohandi yang berada di Kampung Sukaresmi RT 04/15 Kelurahan Soklat Kecatan Subang.

Menurut informasi yang dihimpun, penyitaan mulai dilakukan sejak Selasa (19/7/2016) kemarin. Ada sekitar enam penyidik KPK yang memasang plang yang bertulisakan tanah dan bangunan ini telah disita.

Ada sebanyak 12 unit kosan yang disita KPK. Sebanyak 7 unit berada dideretan paling belakang dan dibagian depan ada sebanyak 5 unit kosan. Lokasinya tepat dibelakangg Radio Benpas Subang.

Kos-kosan yang telah disita KPK itu, diketahui awalnya merupakan milik Tedi yang merupakan pegawai di DPPKAD Subang. Namun kemudian dibeli oleh Ojang Sohandi. 

Dalam proses jual beli tersebut antara Tedi dan Ojang tidak pernah melibatkan pengurus setempat. Sehingga para pengurus baik RT maupun RW tidak mengetahui bawa itu kosan milik Ojang. Mereka baru mengetahui setelah disita KPK.

Ojang sendiri telah ditetapkan oleh KPK sebagai Tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dalam kasus suap dan gratifikasi pada kasus BPJS yang ditangani Polda Jabar. Selain menyita kos-kosan, sebelumnya KPK telah menita berupa obil, motor dan villa serta aset lainnya yang diketahui milik Ojang.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama