ads

» » Kapolres Subang Segera Diganti. Ini Penggantinya

Kapolres Subang Segera Diganti. Ini Penggantinya

RAKYATSUBANG.COM - Lima Kapolres di wilayah Jawa Barat akan diganti. Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Yusril Yunus.

Melalui telegram pada jumat (22/7), No ST/1736/VII/3016 mengatakan ada lima Kapolres yang akan diganti yakni Polres Bogor Kota, Polres Bogor, Polres Karawang, Polres Majalengka, dan Polres Subang. 

Seperti dikutip dari laman BeritaBrantas.com, untuk Kapolres Bogor yang saat ini dijabat oleh Ajun Komisaris Besar, Suyudi Ario Seto akan dipindah. Lalu untuk jabatan Kapolres Karawang akan diisi oleh Ajun Komisaris Besar, Andi Herindra yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Bogor Kota. 

Sedangkan untuk Polres Bogor Kota sendiri akan diisi oleh Ajun Komisaris Besar, Muhamad Darwis yang berasar dari Nganjuk, Jawa Timur. Dan Polres Nganjuk akan dipimpin oleh Ajun Komisaris Besar Erwin Racmat pindahan dari Kabag RBP Rorena Polda Sumsel.

Selain itu, untuk Kapolres Subang yang dipimpin, Ajun Komisaris Besar, Agus Nurpatria akan dipindah tugaskan menjadi Pamen Divpropam Mabes Polri. Polres Subang akan digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Yudhi SW yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

Untuk Polres Majalengka sendiri akan diisi oleh Ajun Komisaris Besar, Mada Roostanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasumbag Sumda Polrestabes Bandung.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama