ads

» » Heboh... Foto Tragedi Bawah Pohon Sawit Tersebar

Heboh... Foto Tragedi Bawah Pohon Sawit Tersebar

RAKYATSUBANG.COM - Ada-ada saja tingkah laku muda-mudi jaman sekarang. Pasangan ini nekat ndusel dibawah kebun sawit. Bahkan aksi ndusel mereka ada yang merekam dan menyebarkannya ke media sosial.

Dikutip dari akun Facebook bernama Cherin yang mengunggah foto muda-mudi ndusel dibawah pohon itu, menggambarkan seorang perempuan berhijab dan seorang lelaki sedang ndusel disemak-semak bawah pohon sawit.

Aksi ndusel yang kelewat batas itu, ketahuan warga sekitar dan membuat kedua pasangan muda-mudi itu kaget dan mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya. Namun aksi melarikan diri mereka gagal, karena sejumlah warga mengejarnya.

Menurut informasi yang dikutip dari laman okezone.com, kedua muda-mudi itu masih bersatatus pelajar yang merupakan warga Kelurahan Koto Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.


Inisial keduanya adalah MA (16) pelajar MAN, dan BJ (14) siswi SMP, mereka ditangkap di bawah pohon sawit yang berada sepanjang Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko, 

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama