ads

» » Terpilih Jadi Ketua Golkar Subang, Imas Ucapkan Terimakasih Kepada Kader


RAKYATSUBANG.COM - Terpilih sebagai ketua DPD Golkar periode 2016-2020 secara aklamasi dalam Musda IX yang dilaksanakan di kampung Sukadaya RT.12 RW..03 Desa Sukasari Kecamatan Dawuan, Kamis (30/6/2016). Imas ucapkan terimakasih kepada semua kader.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga saya terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang,Kami mengharapkan kerjasamanya kepada rekan-rekan semua karena disamping di partai saya sekarang menjabat sebagai Plt Bupati Subang yang banyak tugas dan tanggung jawabnya," kata Imas.

(Baca: Imas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Partai Golkar Subang}


Imas mnegjak kepada semua pihak untuk bersama-sama meraih suara dari berbagai golongan baik dari golongan kecil sampai golongan pejabat.

"Kami mengharapkan kerjasamanya dari berbagai elemen masyarakat guna mendukung pembangunan di kabupaten subang agar lebih maju," katanya.

Diakhir sambutan ketua mengatakan untuk kedepan pihaknya akan sama-sama  membesarkan Partai Golkar supaya lebih dekat dengan masyarakat dan lebih banyak berkarya. Musda selesai pukul 17.25 wib dan berlangsung aman.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama