ads

» » Subang Disclaimer Lagi, Ini Tanda Banyak Pejabat Tidak Becus Kerja

Subang Disclaimer Lagi, Ini Tanda Banyak Pejabat Tidak Becus Kerja

RAKYATSUBANG.COM - Lagi-lagi Kabupaten Subng mendapat penilan disclaimer dari Badan Pemerikasa Keuangan (BPK). Itu berarti dari mulai tahun 2014 sampai tahun 2015 kinerja pejabat Subang tidak ada perbaikan sama sekali.

Berbeda dengan tahun 2014 yang menyatakan bahwa hasil disclaimer itu karena kesalahan sistem pelaporan keluar masuknya keuangan daerah. Untuk tahun 2015 penilan disclaimer diberikan kepada Subang untuk yang kedua kalinya karena ada kesalahan sistem administrasi.

Menurut Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih saat ini pihaknya diberi waktu selama 60 hari untuk melakukan perabaikan.


"Memang Kita mendapatkan penilaian disclaimer dari BPK, selama dua tahun berturut-turut yaitu, tahun 2014-2015," kata Imas Aryumningsih seperti dikutip dari laman rri.co.id, Jumat (10/6/2016).

Walaupun Subang menjadi langganan disclaimer setiap tahun, namun Imas optimis pihaknya bisa memperbaiki semuanya karena masih ada waktu untuk memperbaikinya.

Dalam melakukan perbaikn tersebut Imas rencananya akan menggandeng BPKP. Hal tersebut dilakuka karena ada kesalahan dalam sistem admistrasi pelaporan. Pihak BPKP tentunya sangat memahami terkait permasalahan tersebut.

"Ya Kami akan menggandeng BPKP, agar sistem pelaporan keuangan Pemkab Subang tahun 2015, yang diberi penilaian disclaimer oleh BPK, bisa diperbaiki sesuai waktu yang dibrikan BPK sselama 60 hari," kata Imas.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama