Jumat, Juni 03, 2016

Subang Dalam Keadaan Genting "Bupati Diculik" Pasukan Yonif 312 Kala Hitam Sampai Turun Tangan

http://www.rakyatsubang.com/2016/06/ketua-dprd-salut-dan-bangga-melihat_4.html
RAKYATSUBANG.COM - Diceritakan Bupati Subang diculik oleh sekelompok orang. Setelh menembak Ajudan dan sopir pribadi bupati, sekelompok orang langsung membawa bupati kesuatu tempat. Bupatipun disekap dan jalannya pemerintahan kacau.

Setelah melakukan teror bom dan menculik bupati, lalu sekelompok orang tersebut meminta tebusan sebesar Rp5 miliar kepada pemerintah. Sekelompok orang yang diceritakan sangat jahat dan tidak segan-segan melukai korbannya itu meminta tebusan dan menyembunyikan bupati.


Informasi diculiknya Bupati Subang akhirnya sampai kepada Markas Komando Batalyon Infantri (Yonif) 312 Kala Hitam Subang. Danyonif 312 Kala Hitampun langsung mengumpulkan pasukannya.


Strategi dalam upaya pembebasan bupatipun disampaikannya kepada para anak buahnya. Pasukan dikumpulkan dan dibagi dalam beberapa tim, lalu mereka dikirim untuk membebaskan bupati. Akankah bupati bisa dibebaskan dengan selamat?


Jika ingin mengetahui kisah selanjutnya, Anda bisa menyaksikan sebuah film karya anak muda Subang berjudul "Kalahkan Lawan Hidup Atau Mati" sebuah film karya dari komunitas Subang Creative bekerjasama dengan Yonif 312 Kala Hitam.


Untuk menyaksikan film berdurasi sekitar 27 menit 5 detik yang merupakan Kolaborasi Subang Creative dengan Yonif 312 Kala Hitam Brigif 15 Kujang II. Simulasi penyerangan markas teroris yang menculik pemimpin daerah. Anda bisa menyaksikannya di youtube.com

Atau bisa klik laman berikut https://www.youtube.com/watch?v=0T3qhwQvxM0

Film hasil karya anak muda Subang ini saat ini sedang menjadi perbincangan di media sosial. Selamat menyaksikan!

Follow @rakyatsubang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Subang Dalam Keadaan Genting "Bupati Diculik" Pasukan Yonif 312 Kala Hitam Sampai Turun Tangan