ads

» » Sapi Ojang Disita KPK, Jumlahnya 30 Ekor

Sapi Ojang Disita KPK, Jumlahnya 30 Ekor
RAKYATSUBANG.COM - Ditengah mahalnya harga daging sapi yang mencapai Rp120 ribu per kg. Saat ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melaukan penyitaan terhadap sejumlah sapi milik Bupati Subang, Ojang Sohandi. Jumlahnya ada 30 ekor.

Dikutip dari laman pikiran-rakyat.com, menurut Pelaksana Harian Biro Humas KPK, Yuyuk Adrianti Iskak penyitaan terhadap 30 ekor sapi itu dilakukan oleh tim KPK sepekan lalu. 

Walaupun sudah dilakukan penyitaan, namun saat ini 30 ekor sapi itu masih berada di kandangnya di Kabupaten Subang.


"Nanti akan kami diskusikan akan disepertiapakan ke 30 ekor sapi ini. Yang jelas, sapi-sapi ini dalam status barang sitaan," kata Yuyuk dalam keterangan pers yang ia sampaikan di KPK, Jumat (24/6/2016).


Selain melakukan penyitaan terhadap sapi sebanyak 30 ekor. ternyata KPK juga melakukan penyitaan terhadap 2 alat berat berupa eskavator yang dimiliki Ojang yang kini disimpan KPK di Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Indramayu, Jawa Barat. 

Sementara itu, hingga kemarin, KPK masih memeriksa sejumlah saksi terkait Tindak Pidana Pencucian Uang yang menjerat Ojang. Saksi tersebut di antaranya Taufik Ryan, Direktur PT Ryantama Citra Anugerah, Sandy Wilmon Budiwarman, Direktur Utama PT Tunas Insan Cemerlang, dan Bintoro Wisnu Prabowo, Dirut PT Global Niaga Mandiri.

Follow @rakyatsaubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama