ads

» » Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2016

Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2016
RAKYATSUBANG.COM - Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong tingkat kabupaten Subang tahun 2016 telah dilaksanakan dan dibuka langung oleh Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, didampingi Dandim 0605, Budi Mawardi dan ketua DPRD Benny Rudiono di Desa Tambak Dahan, Kamis, 2/6/2016.

Namun ceremonial pencanangan  kali ini seidkit berbeda karena utnuk pertama kalinya disatukan dengan 2 kegiatan yaitu Pencanangan Bhakti TNI Terpadu KB/Kes sebagai mitra pemerintah dan pengabdian TNI kepada masyarakat serta Pencanangan Kampung KB.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya melaksanakan pengecoran jalan, pemugaran rumah yang tidak layak huni, untuk selanjutnya akan dibangun kembali agar layak huni, Penggarapan Kampung KB yang merupakan program nasional termasuk di Kabupaten Subang dan kegiatan lainnya.

"Kita harapkan ini bukan hanya bentuk ceremonial pencanangan semata, tapi kita bersama-sama turun dari mulai RT RW babin kabtibnas dan seluruh aspek dan mari bersama-sama membangun Subang seperti yang telah disampaikan leluhur kita subang gotong royong subanng maju" ungkap Dandim 0605 Subang Letkl Infantri Budi Mawardi Syam dalam sambutannya.

Dalam acara tesbut diberikan penghargaan kepada 16 orang yang telah mengikuti perlombaan PLKB Teladan, Penglolaan Kelompok KB Pria, Pasangan KB Lestari tingkat Provinsi Jawa Barat,Pos KB Desa Teladan, TPD Teladan , pelaksana terbaik Poktan tingkat kabupaten Subang dan lomba kinerja desa  tahun 2016.

Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih memberikan ucapan selamat kepada yang telah mendapatkan penghargaan baik untuk provinsi daerah bahkan nasional.
"Terima kasih telah mengharumkan Subang, bahkan untuk tingkat nasional dalam lomba kinerja desa, ini harus jadi motivasi untuk desa lain, bahkan mungkin nanti untuk tingkat internasional, dan saya bangga kepada 700 lebih LPM yang hadir dan pos KB dan kader posyandu." ujar Imas.

Imas juga berharap dengan semangat memajukan Subang dengan program Gapura, Subang semakin maju sejahtera dan tidak kalah dengan kabupaten lain. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama