ads

» » Ojang Diberhentikan Secara Terhormat Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Subang

Ojang Diberhentikan Secara Terhormat Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Subang
RAKYATSUBANG.COM - Cecep Supriatin secara resmi terpilih menjadi ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Subang menggantikan ketua sebelumnya yakni Ojang Sohandi.

Dalam pemilihan ketua Kwarcab tersebut, Cecep terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) yang dilaksanakan di Gedung Puri Kitri Kwarcab Subang, Jumat (24/6/2016).

Sebelum terpilih menjadi ketua secara aklamasi sebenarnya Cecep bersaing memperebutkan jabatan sebagai ketua, namun pada sesi penyampaian visi dan misi tiba-tiba calo satunya lagi yakni Aminudin mengundurkan diri.

Akibat pengunduran diri Aminudin yang saat ini juga menjabat sebagai Sekertaris Dewan (Sekwan), membuat Cecep terpilih menjadi ketua secara aklamasi.

Setelah resmi menjadi ketua, Cecep yang juga merupakan Asda II itu menegaskan bahwa dirinya siap menjabat sebagai ketua Kwarcab periode 2015-2020.

Dalam kesempatan itu, panitia penyelenggaran menyatakan bahwa Ojang Sohandi yang merupakan ketua Kwarcab sebelumnya diberhentikan secara hormat.

Muscalub sendiri dihadiri oleh perwakilan dari Kwarran dan Mabiran, masing-masing satu orang sebagai peserta. Ditambah dengan dua orang perwakilan Kwarcab Subang. Sehingga total peserta sebanyak 62 orang. Namun yang hadir secara keseluruhan berjumlah 56 orang.

Follow @rakyatsubang 

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama