ads

» » Menengok "Proyek Abadi" Jalur Pantura Subang


Menengok "Proyek Abadi" Jalur Pantura Subang

RAKYATSUBANG.COM - Jalur Pantau Utara (Pantura) yang melewati wilayah Subang setiap musim mudik lebaran selalu menjadi perbincangan. Selain di jalur itu sering terjadi kecelakaan, ternyata proyek perbaikan jalan di jalur itu seperti tidak pernah usai.

Hampir setiap lebaran tiba selalu ada perbaikan jalan di jalur Pantura, termasuk di wilayah Subang. Sehingga jalur Pantura menjadi terkenal dengan sebutan jalur "Proyek Abadi" perbaikan jalan. Julukan itu memang tepat karena hampir setiap tahun jalan selalu diperbaiki.

Seperti halnya tahun ini, terlihat beberapa pekerja yang sibuk menambal lubang-lubang yang banyak di jalur Pantura wilayah Subang dari perbatasan sasak gamon sampai kali sewo.perbatasan Indramayu.

Saat ini dibeberapa titik pengerjaan perbaikan jalur pantura sudah mulai selesai. Jalur Pantura saat ini sudah dalam keadaan siap digunakan untuk mudik lebaran 1437 H.

Bagi para pemudik karena beberapa jalur diperbaiki dengan cara ditambal, sehingga membuat jalan bergelombang. Oleh karena itu masyarakat yang akan mudik melewati jalur Pantura harus berhati-hati.

Samppai jumpa diperbaikan jalan di jalur Pantura Subang tahun depan. Karena dipastikan jalan di jalur Pantura akan rusak kembali pada musim mudik lebaran 1347 H/2017 M.

Follow @rakyatsubang


Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama