ads

» » Ketua DPRD Salut dan Bangga Melihat Ketegaran Istri Ojang Sohandi

Ketua DPRD Salut dan Bangga Melihat Ketegaran Istri Ojang Sohandi
RAKYATSUBANG.COM - Kehadiran istri Bupati Subang non aktif, Dewi Nirmalasari saat ini menjadi perhatian banyak orang. ketegarannya membuat masyarakat dan para pejabat salut, salah satunya Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono.

Istri Ojang Sohandi yang juga merupakan Ketua PKK dan Dekranasda Subang itu memang dalam beberapa kesempatan sering terlihat hadir. Walapun suaminya telah menjadi tersangka dan ditahan oleh KPK dalam kasus suap dan gratifikasi. Namun dirinya selalu terlihat tegar.

"Masih panjang jalan yang akan kita lalui dan apakah yang akan terjadi pada kita juga kita tidak tahu. Namun saya salut dan bangga melihat ketegaran Ibu Dewi Ojang S. yang selalu hadir pada acara resmi di Kabupaten. Dengan hati yang paling dalam saya mendoakan semoga Ibu diberi kekuatan dalam menghadapi semua cobaan ini. Insya Allah kita para muspida akan menjadi bagian keluarga Ibu," tulis Beni diakun media sosial Facebook miliknya pada 4 Juni 2016.
Ketua DPRD Salut dan Bangga Melihat Ketegaran Istri Ojang Sohandi
Pujian terhadap istri Ojang Sohandi itu, langsung mendapat respon dari beberapa pengguna Facebook lainnya. Salah saunya dari akun Ahya Nurdin yang menulis komentar.

"Walau udah dibuat malu oleh suami....beliau tetap tegar....ini cobaan....yg penuh dengan hikmah....sabar.....sabar yah teh Dewi, tulis Ahya.

Komentar lain muncul dari akun bernama Kang Bahar yang sevara terbuka mendukung ibu Dewi untuk menjadi Bupati Subang.

"Saya ats nama pribadi siap mendukung ibu dewi sbg bupati subang...bliau mampu n layak memimpin subangku ini.," tulis Kang Bahar.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama